Gambar Kata Islami Tentang Hijab

Gambar Kata yang dapat kamu jadikan pic profil ataupun DP BBM untuk anjuran berjilbab - Bagi wanita kaum muslimin, menutup aurat merupakan kewajiban yang di perintahkan oleh agama, memakai jilbab sangat di anjurkan untuk menggunakannya sesuai dengan syariat yang diperintahkan oleh AlQuran dan sunnah Nabi Muhammad SAW.

Dan katakanlah kepada perempuan yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah menampakkan perhiasannya (auratnya), kecuali yang (biasa) terlihat. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya (auratnya), kecuali kepada suami mereka dan ….(QS. An-Nur : 31)

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah ditanya tentang aurat, maka beliau bersabda, “Jagalah auratmu, kecuali dari (penglihatan) suamimu atau budak yang kau punya.” Kemudian beliau ditanya, “Bagaimana apabila seorang perempuan bersama dgn sesama kaum perempuan ?” Maka beliau menjawab, “Apabila engkau mampu utk tak menampakkan aurat kepada siapapun maka janganlah kau tampakkan kepada siapapun.” Lalu beliau ditanya, “Lalu bagaimana apabila salah seorang dari kami (kaum perempuan) sedang bersendirian ?” Maka beliau menjawab, “Engkau lebih harus merasa malu kepada Allah daripada kepada sesama manusia.” (HR. Abu Dawud [4017] & selainnya dgn sanad hasan, lihat Fiqhu Sunnah li Nisaa’, hal. 381)

Berikut beberapa tampilan gambar yang dapat kamu jadikan foto profil ataupun DP BBM, yang dapat menjadi sarana dakwah untuk anjuran menggunakan Hijab bagi kaum wanita muslim.

Hijab akan melindungimu di dunia dan akhirat

With Hijab, you are a queen

Ya Allah, jadikanlah diri ini lebih baik, jadikanlah diri ini lebih berguna, dan jadikanlah diri ini lebih bertawakkal kepadaMU

Berhijab memungkinkan engkau dipilih karena Iman bukan karena Fisik

Tutuplah auratmu sebelum kain kafan menutupi jasadmu

Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baiknya perhiasan adalah wanita sholehah

Islam Agamaku Hijab pakaianku

Hijab, My Right, My Choice, My life