Gambar Kata Mutiara Persahabatan

Dp BBM, Foto, Gambar, Pic profil, Kata-Kata Tentang Persahabatan - Salah satu nikmat yang patut di syukuri yang diberikan oleh Allah kepada kita adalah seorang sahabat, yang sayang kepada kita, yang apabila kita salah dia ada untuk menasehati, bila kita lemah dia akan memberikan semangat tak hentinya, dan gembira dengan kejayaan kita.

Sahabat adalah mutiara yang ada dalam kehidupan kita, Satu sahabat yang paham arti air matamu lebih berharga dibanding ribuan teman yang hanya tau arti senyummu, Sahabat sejati tak hanya menerima apa adanya, namun selalu mengarahkan dirimu menjadi seperti yang seharusnya.

Bukanlah sesuatu yang membanggakan jika kau memiliki jutaan teman, akan tetapi sesuatu hal yang langka dan menakjubkan apabila kau memiliki satu sahabat saja yang siap mendukung ketika jutaan lainnya melawanmu.

Sahabat adalah orang yang tidak mengumbar janji akan bisa mengatasi masalahmu, namun ia akan selalu ada untukmu bersama dalam menghadapi masalahmu, takkan meninggalkanmu ketika kamu dalam kesulitan dan bahkan akan mengorbankan dirinya untuk menyelesaikan masalahmu. walaupun kadang kala kamu akan menemuainya hanya disaat kamu dalam kesulitan dan dalam keseharian terkadang kamu sering mengabaikannya dan tak memperdulikannya, yang tanpa kamu sadari telah menyakiti perasaannya, 

Namun itulah sahabat sejati yang akan mengabaikan perasaanya yang tersakiti hanya untuk melihat kau bahagia, Oleh karenanya maka jangan kau sia-siakan sahabat sejatimu karena ia merupakan anugerah yang terindah yang engkau miliki, karena sahabat bagaikan bintang yang tidak selalu terlihat namun dia akan selalu ada untukmu.

Berikut ada beberapa ungkapan tentang sahabat sejati yang dapat kamu gunakan untuk Dp BBM, Foto, Gambar, Pic profil, untuk sahabatmu tercinta.


"Sahabat selalu ada untukmu ketika kamu dalam masalah, bahkan terkadang memberi saran yang bodoh hanya untuk membuat kamu tertawa"


"Sahabat itu seperti bintang dia memang tidak selalu terlihat tapi dia selalu ada untukmu"


"Sahabat yang baik sangat sulit di temukan, sulit dihilangkan dan tak mungkin dilupakan"


"Aku adalah orang yang lebih memilih berjalan dalam kegelapan bersama sahabat, daripada sendiri dalam cahaya"


"Satu sahabat yang paham arti air matamu, jauh lebih berharga dibanding ribuan teman yang hanya tau arti senyummu"


"Teman sejati adalah dia yang bersedia masuk dalam kehidupanmu disaat seluruh dunia berjalan meninggalkanmu"


 "Tiada yang lebih indah dari pada kasih seorang sahabat. Sahabat menaruh kasih di setiap waktu selalu ada dalam setiap kesukaran"


"Jangan harapkan sahabat yang sempurna, namun bantulah sahabatmu menjadi orang yang lebih sempurna karena itulah arti persahabatan yang sesungguhnya"


"Sahabat sejati adalah seseorang yang mengetahui segala sesuatu tentang dirimu bahkan yang terburuk sekalipun namun ia masih menyayangimu"


"Persahabatan menandai sebuah kehidupan jauh lebih dalam dibanding cinta. Cinta memiliki resiko untuk menjadi obsesi, tapi persahabatan tidak, kecuali keinginan untuk berbagi"

Demikian beberapa kata-kata mutiara tentang persahabatan yang admin torehkan dalam gambar, sehingga bisa untuk berbagi.