Apa arti kata Cemen


Arti kata Cemen - Kata gaul indonesia, nah ini dia yang paling asyik kalau dibahas, Akhir akhir ini jagat gaul didunia media sosial dan chatting seperti WA, Twitter, Facebook, Path, BBM, Instagram, Line dan yang lainnya, sering di ramaikan dengan kata kata Cemen, banyak juga yang masih bingung dengan kata ini, maklum kata ini bukan merupakan bahasa indonesia baku namun merupakan kata gaul yang sering digunakan oleh anak muda jaman ini.

Cemen sendiri memiliki arti yang macam macam namun pada umumnya memiliki arti cetek atau kecil mental ataupun orang yang tidak ada nyalinya. biasanya digunakan untuk menggambakan sikap seseorang.

Contoh penggunaan kata
  • Kamu ko' Cemen, masa sama cewek aja gak berani
  • Ayo dong jangan cemen, tunjukin kalau kamu itu bernyali.
  • Ah, cemen lo! Masa sama kecoak aja takut!
Berdasarkan survey di media sosial, kata ini sering digunakan sebagai sindiran bagi orang yang penakut, bagi sebagian orang juga diartikan terhadap cewek yang sedang menstruasi ada juga yang mengartikan kekanak-kanakan. namum pada umumnya mengartikan dengan gak punya nyali atau kecil mental.

Demikian arti kata dari Cemen yang  merupakan bahasa gaul yang sering digunakan oleh para anak muda atau ABG saat ini yang bukan merupakan standar bahasa Indonesia, jadi bisa diartikan bahasa ini merupakan bahasa gaul masa kini yang tidak tertutup kemungkin akan berubah arti sesuai dengan jaman.